PRODUKSI MASSAL DAN MEDIA PROMOSI 1.Media promosi sejenis billboard yang telah menggunakan teknologi elektronik gambar bergerak disebut… a. Megatron b. Videotron c. Billboard d. Baliho e. Banner 2. Pernyataan di bawah ini yang merupakan pertimbangan pemilihan media promosi cetak diantaranya… a. Khalayak sasaran yang ingin dituju b. Nama produk c. Kemampuan produksi d. Pendapatan perusahaan e. Potensi pasar yang tersedia 3. Langkah pertama dalam perencanaan produksi dan kontrol, Sebagai proses penentuan jalur pekerjaan . Pengertian lamgkah perencanaan produksi massal adalah... a. Penataan b. Routing c. Dispatching d. Penjadwalan e. Tindakan lanjutan atau expediting 4. Ide dari produksi massal adalah . . . . . a. Untuk membuat berbagai produksi yang terbatas dalam jumlah besar dengan biaya yang sangat rendah b. Proses yang lama be rjalan menghasilkan barang jadi berkali-kali c. Proses produksi fisik/kimia d. Membuat produk berbeda-beda den
Komentar
Posting Komentar